AKHIR-AKHIR INI KAMI TERHARU...



Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For daโ€™wah

channel youtube :

id-ex.info/heat/5Nf.html...


instagram :

Jangan lupa follow juga

okisetianadewi?...
oryvitrio?igshi...
maryam_nusaibah...
khadeejah_faati...
ibrahimmuhammad...
sulaimanaliabdu...

CP : ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

  • Dharma Wa
    Dharma Wa34 menit yang lalu

    Mb sindi recehh bangettt asikk

  • Bachtiar Abdullah
    Bachtiar Abdullah5 jam yang lalu

    Insyaallah Aminnn

  • Ratu Cell
    Ratu Cell7 jam yang lalu

    Aku kira mbk oki setiana dewi adiknya mbk dr. Shindy rupanya mbk Oki kkaknys

  • Niul april
    Niul april10 jam yang lalu

    Dulu mbaaa shindy pendieum skrg paling lucu

  • Paud Seroja Pulau Kupang
    Paud Seroja Pulau Kupang12 jam yang lalu

    Bener banget Ustadzah Oki, Jodoh datang di waktu yang tepat. Saya nikah usia 27, bahagia sampe saat ini๐Ÿ˜Œ

  • fina afidatussofa
    fina afidatussofa12 jam yang lalu

    "Yg rapi, pakai kemeja, kyk suamiku," Mb Shindy ๐Ÿ˜„

  • fina afidatussofa
    fina afidatussofa12 jam yang lalu

    Mb Shindy cantik bgt

  • Fe Ir
    Fe Ir12 jam yang lalu

    Knp ya, sy non muslim, tp suka n terinspirasi dgn umma OKI dr jaman film" beliau smpai kehdpan skrg ini. Sederhana, Humbel, rmhtangga yg luar biasa damai sukacita pemikiran yang dan gaya hdp yg natural, mengajarkan anak" nya penuh dgn kasih walaupun kami non muslim tp yg baik" dari beliau bisa jd inspirasi ku. Terimakasih umma OKI , slalu penuh berkat,sukacita, penuh anugerah bersama dgn keluarga tercinta. GBU ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿฅฐ

  • Chalimatus Sa'dia
    Chalimatus Sa'dia12 jam yang lalu

    Jadi ngefens sama mbak sindyyy lucu bangettt wkwwkwwk biarpun receh

  • Putri Bugis88
    Putri Bugis8813 jam yang lalu

    mba cindy cantik bgt,Mirip artis korea

  • Riani Puspitawati
    Riani Puspitawati14 jam yang lalu

    Seneng bgt liat 3 bersaudara ini...menjadi motivasi kita dalam menjaga persaudaraan

  • Little Euphoria
    Little Euphoria14 jam yang lalu

    Masyaa Allah pengen punya kaka ipar peremupan yang baik juga๐Ÿฅฒ๐Ÿค

  • Syanti Elliza
    Syanti Elliza15 jam yang lalu

    Masyaallah nggak ngerti kenapa terharu sampe nangis nihhh ๐Ÿฅบ

  • indy khasbiyah
    indy khasbiyah15 jam yang lalu

    2.45 "sc apa?" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • shouq shouqy
    shouq shouqy17 jam yang lalu

    mba oki doakan aq jg,, udh dri 2016 sampe skrg msuk 29 thn blum ada yg bener2 tulus mnerima sprti yg kata mba oki. sedih bget mba oki,, sy pnya kakk abg tapi tidak selembut dan care mba, ortu sy baik tapi sy kgen klo liat kelg yg ngomongnya santun,lembut, sm anak2, jauh dri pertengkaran dan keributan apapun, kdg bnyk ortu mnuntut anak baik pdhal smua brasal dri didikan, dsitu sy sedih,, kapan ya Allah, anugrahi penyejuk hati sahabat dunia akhiratku, :'(

  • Wuni Yanti
    Wuni Yanti17 jam yang lalu

    Kita jdi tau klo liat persaudaraan seperti ini kalo islam ini indah sekali .. hingga kita nontonya seru dn Bangga .. wanita muslimah sejati .. gk ngomongin orang tapi bercerita tentang keluarganya sendiri ... berkualitas bnget

  • Enggar Rahayu
    Enggar Rahayu18 jam yang lalu

    Terharu seneng lihatnya, 3 bersaudara sukses semua dan kompak, Mbak Oki juga bkin adeem bgt masyaallah

  • idadjabir
    idadjabir19 jam yang lalu

    Baru tahu tentang the sisters ini, dan Masya Allah suka banget. aku ngefans sama kalian Mba Oki, dr. Shindy dan Icis.

  • AURA
    AURA19 jam yang lalu

    Belum mulai dh ngakak liat nyaaa โ˜บ๏ธ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sri Wati
    Sri Wati20 jam yang lalu

    Mbak OKI KLO udh ngomong ..enak banget..didenger..โ™ฅ๏ธ

  • Nirmawati Makmur
    Nirmawati Makmur23 jam yang lalu

    3 dara palja (palembang-jawa) semangat dan sukses terus

  • Arum Ndani
    Arum NdaniHari Yang lalu

    Mbak Oki bnyk ngomong jg ya, trs kelihatan kl dominan ke adik2nya..

  • LIA EL
    LIA ELHari Yang lalu

    Mba shindy lucu

  • Mulyani Rahman
    Mulyani RahmanHari Yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah โค๏ธ

  • Ahmad backtiar22
    Ahmad backtiar22Hari Yang lalu

    Ngakak mulu klo mba sindy ngomong ,lucu suka disautin terus klo ngomong sama icis๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • Wagiyem Syamsudin
    Wagiyem SyamsudinHari Yang lalu

    Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kelancaran lamaran Ricis

  • Indri Yn
    Indri YnHari Yang lalu

    Ko lucuuu bangettt si mbak sindy wkwk

  • Inak Yosi
    Inak YosiHari Yang lalu

    Seneng lihatin kluarga ricis...

  • Nunung Supriatin
    Nunung SupriatinHari Yang lalu

    Ih adem banget perbicangan ustadzah Oky, Dokter shindy dan icis

  • Irma yunita
    Irma yunitaHari Yang lalu

    Masyaallah mood sekali mereka ini โค๏ธ

  • azzam baru
    azzam baruHari Yang lalu

    MasyaAllah rukun sll ya...

  • Azhira Handoko toca
    Azhira Handoko tocaHari Yang lalu

    Asyiik y seru ngobrol ber 3 kakak adik.. Sy jg punya kk cew 2 d atas saya, klo udh kumpul kt brol sampai ketawa ketiwi.. Tp kt brtiga tinggal berjauhan, Aceh jakarta dan karawang.. Selama pandemi belum pernah kumpul lg๐Ÿ˜Ÿ.. Sehat sehat yh Mba Oky dan adik beradik ๐Ÿ˜

  • channel Qhifa
    channel QhifaHari Yang lalu

    Masyaallah bangga punya kk seperti mba Okky yg ga henti2 menasehati adik

  • Biah Sanali
    Biah SanaliHari Yang lalu

    Wanita"hebat masya allah tabarakallah

  • Firda Jane
    Firda JaneHari Yang lalu

    Hayooo kalian pasti pengen cowok yg begitu๐Ÿฅบ

  • Sri M
    Sri MHari Yang lalu

    trnyata kk nya icis yg dokter lucu jg :D

  • Rizka Yanda Fajri
    Rizka Yanda FajriHari Yang lalu

    Capek sama mba shindy wkwkwk

  • Muhammad Muktaromin
    Muhammad MuktarominHari Yang lalu

    ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WA SUBAHHNALLLOH MAHSAHALLOH LUAR BIASA SEMOGA BAHROKAH MENUJU ISTIKOHMAH UNTUK MENDAPATKAN RIDOHNYA ALLAH SWT AMIN SALAM SILATURAHMI

  • Keluarga ijal ika
    Keluarga ijal ikaHari Yang lalu

    mbak shindy koq lucu banget sih๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜

  • Dadang Rianto
    Dadang RiantoHari Yang lalu

    Ya allah kasih saya anak2 yg banyak yg akur saling asuh dan asih..seperti mereka ber3 ini amin

  • Raesa family
    Raesa familyHari Yang lalu

    Masya Alloh luar biasa sekali.obrolan ringan tp penuh manfaat

  • Maulidah suka2
    Maulidah suka2Hari Yang lalu

    SUBHANALLAH... kakak oki.. semoga bisa bertemu dan sharing tentang jodoh. salam Madura Island. kak OKI

  • Ramdani Ahmad
    Ramdani AhmadHari Yang lalu

    Smg lebih bisa lg menjaga marwah sbg muslimah dan jdi istri solihah utk mb. Ria. Barokallohufikum

  • gue
    gueHari Yang lalu

    Kak Sindi kocak banget

  • Tita Julianti
    Tita JuliantiHari Yang lalu

    Masyaallah ikut bahagia sekali melihat persaudaraan seperti ini :')

  • Nurbaya Paputungan
    Nurbaya PaputunganHari Yang lalu

    Mba OKI ama mba Cindy mirip bgt ky kembar, mba ricis agak beda ๐Ÿ˜

  • Irpan Iponk
    Irpan IponkHari Yang lalu

    Pokoknya di setiap konten beliau banyak bgt ilmu yg di dapat.

  • Yayan Sopian
    Yayan SopianHari Yang lalu

    Masya alloh kl sdh ketemu jodohnya pasti kita tdk bisa menolaknya. Jd jodoh jgn d cari. Pasti alloh akan pertemukan jodoh kt. Org baik pasti utk org yg baik pula dn bisa jadi utk yg lebih baik dari kita. Semoga langgeng utk rr dn tr.

  • Gunarti Danang
    Gunarti DanangHari Yang lalu

    Masyaallah....keluarga ini....kakak beradik akur banget..... cunta banget๐Ÿ˜˜

  • Fatmi Delacrus
    Fatmi DelacrusHari Yang lalu

    Masyaallah keluarga cantik ๐Ÿค—

  • Mariel hijab
    Mariel hijab2 hari yang lalu

    Manis bgt senyumnya kak sindy ๐Ÿ˜˜

  • Uni Novi
    Uni Novi2 hari yang lalu

    ngakak banget hahah

  • MHD zulfan
    MHD zulfan2 hari yang lalu

    Smga kak ICIS GK trllu mendekatkan Blau kdlam dunia hiburan. Krna Blau org brpenddikan dan jga Blau seorang yg bleh ambil alih sbagai pmimpin krna Blau brkturun raja di Aceh. Slam dri Aceh. Smga Allah mlancarkan sgla urusan hambanya amin ya Allah.

  • MHD zulfan
    MHD zulfan2 hari yang lalu

    Tgku Riyan Blau ikut leluhurnya Umar Khatab gagah dan Brni.

  • MHD zulfan
    MHD zulfan2 hari yang lalu

    Subhanallah. Kak dh dpat org yg baik. Dan brkturunan trunmenurun dri kturuna nabi. Blau keturunan nyak dgn gelaran Tgku. Asli dri ktrunan Umar bin Khatab. Yg Allah beruntung banget kak ICIS. Dpat calon imam dri kturunan rja

  • zaki raffi
    zaki raffi2 hari yang lalu

    masha allah......tiga bidadari SYURGA dunia ahert insha allah โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • Chelse Rahma fajaria
    Chelse Rahma fajaria2 hari yang lalu

    Fix Abang Ryan kalo nonton vlog ini pasti senyum2 sendiri ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Tami Nuriksa
    Tami Nuriksa2 hari yang lalu

    Bismillah, saya juga dari umur 25 ingin menikah namun sampai menjelang usia 29 ini Allah belum mengirimkan jodohnya kepada saya. Semoga penantian saya ini bisa segera berakhir. Aaaaamiiiin.

  • Aiza Sakura ASMR
    Aiza Sakura ASMR2 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Mahesa Alhakim
    Mahesa Alhakim2 hari yang lalu

    Bontot ricis gak ada duanyah periang sumringah,

  • fariz pasharella
    fariz pasharella2 hari yang lalu

    Jangan paksakan pasangan kita utk memaksakan apa yg kita sukai spt srg tampil di depan kamera, kasihan nanti dia bisa lelah dgn kita dan tdk enjoy dgn kehidupannya sendiri krn semakin byk org yg mengenalinya

  • mahardhika dewi
    mahardhika dewi2 hari yang lalu

    masyaAllah 3 karakter sodara kandung beda semua smg semua berjalan lancar

  • Mamak Panglima
    Mamak Panglima2 hari yang lalu

    ngerti dan paham yg dimau sm Almarhum papa nya.. krna papa nya laki2 dan mengetahui besar ttg jwb laki2,, anak perempuannya hrus jatuh dititipkan pd laki2 yg tepat

  • Andi Murti
    Andi Murti2 hari yang lalu

    mba oky masyallah, yaallah jujur sy ingin menikah๐Ÿฅบ

  • fara banon
    fara banon2 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah kak icis Mabruk mabruk. Lancar sampai hari h

  • Anik Fitriani
    Anik Fitriani2 hari yang lalu

    Q suka bgt ke mbk okyy anggun ngmgy nyejukan smua org

  • latte hachigin
    latte hachigin2 hari yang lalu

    Hadir mbk oki Jabar๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • Lyz Ihsan
    Lyz Ihsan2 hari yang lalu

    Paling cantik shindy.... Dan menyenangkan

  • Nur Bundanya Hanan
    Nur Bundanya Hanan2 hari yang lalu

    MasyaAllah terharu banget, semoga Allah senantiasa meridhoi niat baik keluarga ini, Aamiin

  • Nenden Vitha Atmawijaya
    Nenden Vitha Atmawijaya2 hari yang lalu

    Masyaallah dah cantikยฒ solehah masyaallah... Adem dengerin mereka ngobrol

  • lina channel
    lina channel2 hari yang lalu

    Jdi ikut ketawak lihat mbak oki ngakak

  • Rika Rohimah _Ummu M.R.D
    Rika Rohimah _Ummu M.R.D2 hari yang lalu

    Maa sya alloh aku pun terharu mba.,.

  • Rahma Dhani
    Rahma Dhani2 hari yang lalu

    Adem banget maa syaa Allah

  • REZA ADITIYA
    REZA ADITIYA3 hari yang lalu

    Amiiiin mudahan berjln lancar amiiiin

  • Melany Nurwahidah
    Melany Nurwahidah3 hari yang lalu

    Saling melengkapi sekali .. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ MasyaAllah Tabarakallah ustadzah okky , dr.shindy dan ka icis .. sehat selaluuu

  • LG LG
    LG LG3 hari yang lalu

    Suka bgt klo liet vlog br3...seru n trlihat sopannya antara kk n adik

  • Yuningsih Amos
    Yuningsih Amos3 hari yang lalu

    Sumpah tau ngga aku sedih bahagia icisss sudah menemukan, dan seneng sama cara bicaranya mereka adek kakak ๐Ÿ˜Š

  • Fatimah Collection
    Fatimah Collection3 hari yang lalu

    ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู ( Doโ€™a untuk Pengantin )

  • Fatimah Collection
    Fatimah Collection3 hari yang lalu

    I love you sisters, yang harus di Tanya kan Juga โ€ฆ. Apakah Allah Ridho??? Dan mohon lah terus, karena ketika Allah Ridho pasti papa di sana Akan setuju Juga dan ridho aamiin Doa buat papa Antuna ุงูู†ู‘ุง ู„ูู„ู‘ู‡ู ูˆูŽุงูู†ู‘ุง ุงูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฑูŽุงุฌูุนููˆู’ู† ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู‡ู ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ู ูˆูŽุนูŽุงููู‡ู ูˆูŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู’ู‡ู ูˆูŽุฃูŽูƒู’ุฑูู…ู’ ู†ูุฒูู„ูŽู‡ู ูˆูŽูˆูŽุณู‘ูุนู’ ู…ูุฏู’ุฎูŽู„ูŽู‡ู ูˆูŽุงุบู’ุณูู„ู’ู‡ู ุจูุงู„ู’ู…ูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ุซู‘ูŽู„ู’ุฌู ูˆูŽุงู„ู’ุจูŽุฑูŽุฏู ูˆูŽู†ูŽู‚ู‘ูู‡ู ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุฎูŽุทูŽุงูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ู†ูŽู‚ู‘ูŽูŠู’ุชูŽ ุงู„ุซู‘ูŽูˆู’ุจูŽ ุงู„ู’ุฃูŽุจู’ูŠูŽุถูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ุฏู‘ูŽู†ูŽุณู ูˆูŽุฃูŽุจู’ุฏูู„ู’ู‡ู ุฏูŽุงุฑู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฏูŽุงุฑูู‡ู ูˆูŽุฃูŽู‡ู’ู„ู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ู ูˆูŽุฒูŽูˆู’ุฌู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฒูŽูˆู’ุฌูู‡ู ูˆูŽุฃูŽุฏู’ุฎูู„ู’ู‡ู ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ูˆูŽุฃูŽุนูุฐู’ู‡ู ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ุฃูŽูˆู’ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑ Ya ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู... Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran... Masukkan dia ke surga, jagalah dia dari siksa kubur dan nerakaโ€ ุขู…ููŠู† ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ูŽ

  • Fatimah Collection
    Fatimah Collection3 hari yang lalu

    ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ูููŠู’ูƒูู…

  • Nur hayati Non
    Nur hayati Non3 hari yang lalu

    Masaallah cantik"nya Bidari" surga ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Dini Nurbayani
    Dini Nurbayani3 hari yang lalu

    Salfok ama dr sindy cantik bgt

  • Dini Firda
    Dini Firda3 hari yang lalu

    Selalu suka sama mbk oky dg cara bicara beliau jelas tegas

  • N Chan
    N Chan3 hari yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿฅบ

  • Aira Firdaus
    Aira Firdaus3 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah.... Terharu

  • Usmanto Binkastury
    Usmanto Binkastury3 hari yang lalu

    Aminn aminnn lancar mbak icisss

  • Moh.syahid Syahid
    Moh.syahid Syahid3 hari yang lalu

    Sumpah senyum2 sendiri...

  • Mell Rahmawati
    Mell Rahmawati3 hari yang lalu

    Masya Allah kenapa aq jadi yang mellow nontonya kak ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ูˆู†ุฏุง
    ูˆู†ุฏุง3 hari yang lalu

    MasyaAllah saya salut dan kagum dgn ustadzah okiโ˜บ๏ธ bu dokter sindy juga cantik sholeha, beruntungnya alm papa punya anak yg cantik dan Sholeha ini..

  • Nadira sela
    Nadira sela3 hari yang lalu

    Amin

  • Ahmad Dasuki
    Ahmad Dasuki3 hari yang lalu

    Mirip semua ya

  • Amilah Toha
    Amilah Toha3 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari nya... Samawa

  • Egha Renwarin
    Egha Renwarin3 hari yang lalu

    Masyaallah, adem sekali melihat mba OKI saat berbicara mba chindy lucu banget ๐Ÿ˜€โค๏ธ ka icis bahagia slalu ya ๐Ÿ™ Allah limpahkan kebahagiaan untuk mba OKI, mba chindy, ka'icis dan kluarga besar juga๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Fadlia Ibrahim
    Fadlia Ibrahim3 hari yang lalu

    Yaallah suka bngt lihat mereka bertiga ๐Ÿฅฐ

  • afi dan mama liya sari suli
    afi dan mama liya sari suli3 hari yang lalu

    Kak nay. Ricis. Maaf. Nin dulu. Piyan. Ada berapa sodara sih

  • Darwin Layco 87
    Darwin Layco 873 hari yang lalu

    HAHAHHAAHHAHA lucu amat kalian

  • Uun Mulyawati
    Uun Mulyawati3 hari yang lalu

    Usiaku kebih tua dari oki tapi beliau membuat aku betah lama2 mendengar tausiahnya, dan aku terapkan, barrakallah adikku OSD, semoga Allah melapangkan dan memudahkan semua urusaanmu, aamiin

  • Ella Ariyanti
    Ella Ariyanti3 hari yang lalu

    Semoga dipermudahkan sampai hari Hnya ka icis dan calon suaminya #RicisTR

  • her yati
    her yati3 hari yang lalu

    Selamat untuk kedua orang tua kluarga Ricis,yng sudah mendidik ke tiga orang anak perempuanya.menjadi sukses

  • Henri Official12
    Henri Official124 hari yang lalu

    Maka allah akan menakdirkan untuk datang.. aamiin

Berikutnya